Jawabanmu

2014-02-01T11:20:39+07:00
Maknanya persatuan
berbeda beda tetapi kita tetap satu, tanpa memandang ras,agama ,suku atau golongan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T11:24:31+07:00
Bhinneka tunggal ika mempunyai nilai bahwa kita tidak boleh membedakan suku, agama, dan ras terhadap sesama bangsa indonesia. hal ini terkandung dalam artinya yaitu berbeda beda tetapi tetap satu jua. jadi kita harus menghormati perbedaan yang ada terhadap bangsa indonesia baik suku, warna kulit, agama dan ras.