Jawabanmu

2014-06-08T15:36:24+07:00
Q=m.c.delta t
q= 2kg.330.000.10=660000
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:41:05+07:00
Q₁= m.c.Δt
       2.2100.10
       42.000.
Q₂= m.L
       2.330000
       660.000
Q₃= m.c.Δt
      2.4200.10
      84.000
ΣQ= Q₁+Q₂+Q₃
       786.000
    
engga itu udah aku ganti lagi..tadi masanya blm diubah ke kg
thanks ya kak
iya samasama emg kamu kls brapa?
7a mau ke 8a
oohgituu