Jawabanmu

2014-06-08T15:06:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasus HAM harus diusut tuntas seperti kasus penculikan yg dilakukan Kopassus Tim Mawar pd tahun 1998
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:11:51+07:00
peradilan HAM meliputi wewenang memeriksa dan memutus perkara pelanggaran Hak Asasi Manusia yang berat, termasuk yang dilakukan di luar teritorial wilayah negara RI oleh warga negara Indonesia.
1 5 1