Jawabanmu

2014-02-01T11:09:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bung hatta blum sampai di rumah soekarno padahal banyak rakyat yg memaksa cepat dilaksanakan prokalmasi selama jepang belum bertindak.karena jepang ingin menggaagalkan proklamasi .dan ketegangan berakhir keetika bungg hatta datang memakai baju yg sama dengan soekarno yaitu baju putih.

semoga membantu :)
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T11:11:03+07:00
Karena ir. soekarno oleh golongan muda diminta agar segera memenuhi keinginan rakyat indonesia untuk memproklamasikan kemerdekaan dengan kekuatan bangsa indonesia sendiri, bukan karena bantuan jepang. setelah berdebat panjang akhirnya desakan para pemuda disanggupi oleh soekarno yang akan memproklamasikan kemerdekaan , tetapi dilakukan di jakarta
2 5 2