Jawabanmu

2014-06-08T14:57:49+07:00
Kolusi adalah pemufakatan atau kerja sama secara melawan hukum antar penyelenggara negara atau antara penyelenggara negara dangan pihak lain yang merugikan orang lain, masyarakat atau negara

nepotisme adalah setiap perbuatan yang secara melawan hukum menguntungkan kepentingan keluarga atau kroninya diatas kepentingan masyarakat , bangsa dan negara
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:58:15+07:00
Kolusi adalah kerja sama rahasia untuk mksud tidak terpuji / persekongkolan dalam kaitannya menghilangkan kesempatan pemerataan trhadap org lain

Nepotisme adalah perilaku yg memperlihatkan kesukaan yg berlebihan kpd kerabat dekat, dan kecendrungan untuk mengutamakan sanak saudara sndri trutama dalam hal jabatanĀ