Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:54:34+07:00
Karena amplitudonya berbeda. suara laki-laki amplitudonya besar, maka suaranya kuat. suara perempuan amplitudonya kecil, maka suaranya lemah lembut.
makasih! gimana ukk-nya? bener ini kan jawabannya?
Iya ..makasih juga . Jawabannya bener ,amplitudo .
2014-06-08T14:55:27+07:00
Fre ? biasanya laki2 memiliki suara yg lebih serak/berat. walaupun terdengar sama dengan suara perempuan