1.suku bangsa yang terkenal sebagai pelaut ulung?
2.suku yang merupakan percampuran berbagai kebudayaan?
3.yang merupakan sumber kebudayaan nasional?
4.suku bangsa yang paling banyak di Indonesia?
pilih aja soal nya yang kalian tau jawabannya
makasi, tolongin yaa bwt belajar UKK

2

Jawabanmu

2014-06-08T14:58:33+07:00
1. suku bugis
2. suku betawi
3. kebudayaan daerah
4. suku jawa dan suku madura

maaf kalo salah
semoga membantu :)
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:08:31+07:00
1.suku bugis
3.kebudayaan daerah
4.suku jawa

maaf no 2 gak tau
maaf klo salah
makasi banget ya dari td udh ngebantuin
sama sama