Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:36:09+07:00
1. keterlibatan warga Negara dalam penbuatan keputusan politik
2. Persamaan diantara warga Negara
3. Kebebasan atau kemerdekaan yang diakui dan dipakai oleh warga Negara
4. Supremasi Hukum
5. Pemilu berkala


2014-06-08T14:48:25+07:00
Tidak ada model tunggal dalam demokrasi. Jadi, meskipun ada nilai-nilai yang bersifat universal, demokrasi juga selalu mengandung nilai-nilai lokal. demokrasi di dunia berragam. cr google + tambahan sedikit dari saya