Jawabanmu

  • Nuno
  • Gemar Membantu
2014-06-08T14:33:36+07:00
Kapanya : pada masa yunani kuno
dimana demokrasi dilakukan : di yunani kuno
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:33:58+07:00
Pada abad ke 5 sebelum masehi di yunani kuno pada jamannya filsuf - filsuf sokrates, plato dan aristoteles
makasih ya jawabannya:)
Komentar sudah dihapus
trima kasih telah melengkapi jawabanku
salam kenal
okey:)