Jawabanmu

2014-06-08T14:27:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masuknya udara ke dalam paru"....
pilihannya a.otot diafragma berkontraksi b.tekana dalam rongga dada bertambah c.otot otot tulang rusuk melemas d.ringga dada mengecil
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:29:11+07:00
Mengakibatkan terjadinya kontraksinya diagfragma sehingga rongga dada membesar dan tekanan dalam rongga dada menjadi lebih kecil daripada tekanan diluar sengga udara luar  (oksigen ) masuk.
2 3 2