Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T10:44:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada waktu ituu pusat rempah rempah di rebut oleh turki yaitu konstanitopel
.itu merupakan kerugian yg sanga besar bagi bangsa eropa karna rempah rempah saat ini sangat di minati
dan akhirnya mereka memutuskan ke daerah asia untuk mencari rempah rempah terutama negara asia tenggara yg kaya akan rempah rempah.kemudian mereka melakukan kegiatan jual beli rempah-rempah seperti VOC
semoga membantu :)
9 5 9
terimakasih, sangat membantu :)
ya sama-sama,senang bisa membantu :)
iya
:)
2014-02-01T10:49:28+07:00
Karena bangsa eropa sedang kekurangan rempah".
iya, makasih
iya sama sama
maaf yah kalau tdk benar