Jawabanmu

2014-06-08T14:20:45+07:00
ASEAN, PBB, SAARC, OAU, NAM

anggota : negara di asia tenggara dan dunia

angotanya
anggota : negara di asia tenggara dan dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:21:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asean : Negara Asia Tenggara
SOCSEA (Sub Regional Office of CIRDAP in Southeast Asia)
IMC (International Medical Corps)
KNCV (Koninklijke Nederlands Centrale Vereniging tot Bestrijding der Tuberculosis)
Asia Foundation
The British Council
CARE (Cooperative for American Relief Everywhere Incorporation)
CCF (Christian Children’s Fund)
CRS (Catholic Relief Service)
CWS (Church World Service)
The Ford Foundation
FES (Friedrich Ebert Stiftung)
FNS (Friedrich Neumann Stiftung)
IRRI (International Rice Research Institute)
Leprosy Mission

itu anggotanya kebanyakan negara di asia