Jawabanmu

2014-06-08T14:32:54+07:00
Un = a + (n - 1)b
U₁₀ = a + 9b             U₃ = a + 2b
33 = a + 9b               5 = a + 2b

eliminasi kedua persamaan :
a + 9b = 33
a + 2b = 5   -
     7b = 28
       b = 4

substitusikan ke salah satu persamaan awal :
5 = a + 2b
5 = a + 4
1 = a = U₁

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T15:47:40+07:00
U3   = a+2b =5
U10 = a+9b =33
disub. dihasilkan b=4,
a +2b =5
a +8 =5
a = -3
U1 =a + (1-1)b
=a +0
= -3
2 4 2