1. Apa perbedaan antara Mahkamah agung dan Mahkamah konstitusi?
2. Apa yang dimaksud dengan pemerintahan presidensial?

tolong di jawab ya..

2
klo gk salah mahkamah agung itu menyidangkan kasus perdata dan pidana paling tinggi se indonesia..klo mahkamah konstitusi itu mahkamah tinggi yg menyidangkan kasus pemilu dan meng klarifikasi undang2 yg dibuat pemerintah maupun president..dan juga berhak menolak uud yg direvesi
trima kasih
ok

Jawabanmu

2014-06-08T14:11:19+07:00
Pemerintahan presidensial: sistem pemerintahan negara republik dimana kekuasaan eksekutif dipilih melalui pemilu dan terpisah dgn kekuasaan legislatif, dan presiden tidak bertanggung jawab kepada parlemen.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:11:51+07:00
Pemerintahan Presidensiil adalah bentuk pemerintahan yang mana menteri-menteri negara diangkat dan diberhentikan oleh Presiden dan dalam melaksanakan tugas bertanggung jawab pada Presiden

1 5 1