Jawabanmu

2014-06-08T14:10:00+07:00
1. sengketa perebutan batik antara malaysia - indonesia
2. sengketa kesehatan
3. sengketa pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:12:11+07:00
Indonesia- Malaysia : Sengketa Pulau sipadan dan ligitan
Indonesia - singapura : Nama kapal KRI Usman Harun
Indonesia- Timor Leste : Sengketa zona batas teritorial RI - Timor leste
indonesia dengan malaysia
indonesia dengan singapura dan indonesia dengan timor leste itu tahun berapa ya