Jawabanmu

2014-06-08T13:55:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan terjadi pertempuran besar antara indonesia dengan jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:00:32+07:00
Indonesia akan terus memberontak ke Jepang sehingga situasi Jepang mungkin saat itu semakin kalah ditambah dengan jatuhnya kabinet Tojo dan Pulau Saipan ke Sekutu dlm Perang Dunia 2

Jadikan jawaban tertabik ya....