Menurut analisis kamu apakah perlu campur tangan pemerintah dalam perekonomian nasional kita?uraikan!

yang tw kasih ya donk...

2
perlu tapi diperlukan orang orang yang jujur pula untuk ikut campur tangan, dan lakon pemerintah bukan untuk ikut campur tangan dalam mengurus perekonomian namun hanya sebatas mengamati dan menawasi jalanya alur perekonomian nasional.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:56:37+07:00
Perlu. Karena negara kita menganut sistem ekonomi demokrasi,kerakyatan, dan pancasila. Yang didalamnya rakyat sebagai pelaku utama ekonomi dengan bantuan pemerintah. Maaf kalau salah.
1 5 1
2014-06-08T13:57:38+07:00
Ia karan perekonomian kita tanpa campur tangan pemerintah tidak bisa sampai sebagus mana yg kita inginkan
\
1 5 1