Jawabanmu

2014-06-08T13:50:00+07:00
K = π×d
   = 3,14×60
   = 188,4cm
panjang lintasan 188,4 × 500 = 94200cm

setauku gitu, maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:52:03+07:00
D = 2 × r
   = 2 × 30 cm
   = 60 cm

K = π × d
   = 3,14 × 60 cm
   = 188,4 cm

Panjang lintasan = banyak putaran × keliling roda
                         = 500 × 188,4 cm
                         = 94200 cm
                         
= 942 m


Semoga membantu :)
membantu banget hehe,makasih:)
Sama-sama, senang bisa membantu :)