Jawabanmu

2014-06-08T13:52:09+07:00
(Kalau setahuku begini)

Biasanya pada zaman dahulu, nenek moyang menggunakan rasi bintang sebagai penentu awal musim hujan, atau juga awal panen. Yaitu memanfaatkan Rasi Bintang Waluku.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:55:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena itu menentukan kapan panen dan masa bertanam
juga mengantisipasi iklim/cuaca yg akan dtg
2 3 2