Jawabanmu

2014-06-08T13:46:53+07:00
Luas = 22/7 x r2 : 22/7 x r2
        = r2 : r2 ( krn 22/7nya dicoret)
        = (2)kuadrat : (3) kuadrat
        = 4 : 9 

semoga membantu...maaf kl salah..
makasih bnr jawabannya, hebat cpt bner jawabnya
makasih... aku seneng bisa ngebantu...:)
r2 tu apa ?
r pangkat 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T14:04:58+07:00
L1 : L2
 \pi r² :  \pi r²
 \pi 2² :  \pi 3² --> Phi dicoret krn sama
2² : 3³
4 : 9 ---> Perbandingan kedua lingkaran

Jadikan jawaban yang terbaik ya...