fiksasi nitrogen:suatu proses yg
memerlukan energi yg besar dan
enzim(nitrogenase) bekerja dan
didukung oleh o2 yg cukup u
memindahkan nitrogen(udara bebas)
dan sdkit simbiosi oleh organisme.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:25:43+07:00
Suatu proses yang memerlukan energi besar dan enzim bekerja dan didukung oleh o2 yang cukup untuk memindahkan nitrogen dan sedikit simbiosis oleh organisme ..
2 5 2
2014-06-08T13:25:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Fiksasi nitrogen adalah reaksi yang mengubah nitrogen di udara menjadi amonia.