Salah satu hasil kerja PPKI adalah?
a. meresmikan pembukaan dan batang tubunh UUD 1945
b.Menyelidiki upaya persiapan kemerdekaan indonesia
c.mempelajari rencana pembangunan politik
d.Menyusun Dasar Negara

2
a. meresmikan pembukaan dan batang tubuh UUD 1945
a. meresmikan pembukaan dan batang tubunh UUD 1945

Jawabanmu

2014-06-08T13:21:51+07:00
A. meresmikan pembukkan dan btgtubuh uud 45
b.Menyelidiki upaya persiapan kemerdekaan indonesia
itu BPUPKI
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:22:25+07:00
a. meresmikan pembukaan dan batang tubunh UUD 1945

Semoga Membantu :)