Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:01:41+07:00
1) Masjid Banten (bangun beratap tumpang)
(2) Masjid Demak (dibangun para wali)
(3) Masjid Kudus (memiliki menara yang bangun dasarnya serupa meru)
(4) Masjid Keraton Surakarta, Yogyakarta, Cirebon (beratap tumpang)
(5) Masjid Agung Pondok Tinggi (beratap tumpang)
(6) Masjid tua di Kotawaringin, Kalimantan Tengah (dibangun ulama penyebar siar pertama di Kalteng)
(7) Masjid Raya Aceh,
(8) Masjid Raya Deli

daerah nya dong
iya kemungkinan besar nama masjid di atas di tentukan oleh daerah nya masing-masing.
2014-06-08T13:02:00+07:00
1. mesjid banten
2. mesjid demak
3. mesjid kudus
4. mesjid agung poindok tinggi 
5. mesji tua di kota waringin
6. mesjid keraton surakarta
7. mesjid raya aceh
8. mesjid raya deli