Jawabanmu

2014-06-08T13:09:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kemarahan kaum quraish
2.intimidasi terhadap umat islam
3.penganiyayaan
4.mempengaruhi paman rasul
5.hijrah umat islam ke habsyah / ethiopia karena rasul tak tahan penseritqan1umat islam dan menyuruh mereka ke habsyah karena raja disana terkenal banget adil Dan beragama kristen
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T13:35:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ejekan, hinaan, hasutan, ancaman, dan penganiayaan secara fisik
1 5 1