Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:36:25+07:00
A) Dijiwai semangat kekeluargaan & kebersamaan
b) Dijiwai ketuhanan (religius) bukan sekuler (keduniawian) dan bukan atheis
c) Mengutaakan persatuan kesatuan keselamatan bangsa & negara di atas kepentingan pribadi/golongan.

(Lihat di buku PKN)
2014-06-08T12:36:40+07:00
Kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut undang undang dasar 1945