Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:30:50+07:00
Sel T mampu membedakan jenis patogen dengan kemampuan berevolusi sepanjang waktu demi peningkatan kekebalan setiap kali tubuh terpapar patogen.
1 5 1
2014-06-08T12:33:40+07:00
Fungsi limfosit T a.k.a sel T adlh mengatur sistem kekebalan tubuh terhadap sel-sel tubuh yang terinfeksi penyakit atau sel2 ganas(sel tumor/kanker)
sel ini dikembangkan di tim us