Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:23:51+07:00
Teks eksopsisi artinya teks yang mengemukakan paparan. teks ini hampir mirip dengan teks argumentasi dan teks persuasif. tetapi perbedaannya terletak pada tujuannya. teks eksposisi hanya menyajikan data tanpa berusaha mempengaruhi opini pembaca. Insya Allah begitu jawabannya
1 5 1
2014-06-08T12:23:52+07:00
Eksposisi merupakan teks yang memberi paparan yang berusaha memberi tahu atau menerangkan sesuatu kepada si pembaca. Tujuannya adalah memperluas pandangan dan penegtahuan seseorang tentang suatu hal