Niai rata-rata dari 18 siswa adalah 68.beberapa siswa lain yang memiliki nilai rata-rata 74 masuk dalam kelompok itu ,sehingga nilai rata-rata sekarang menjadi 70.tentukan banyak siswa yang masuk dalam kelompok itu!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:23:59+07:00
Siswa yang masuk ke dlm kelompok itu 9 orang
70=((68*18)+ 74x)/(18+x)
1260+70 x=1224+74 x
36=4x
x=9
2014-06-08T12:24:56+07:00
68+74:18+X
142 = 1260 +70x
=1118:70
= 16