Jawabanmu

2014-06-08T12:17:25+07:00
V = luas alas x tinggi
= (1/2 x 10 x 12) x 15
= 60 x 15 
= 900 
makasih kak :)
bukannya limas volumenya l.alas x tinggi ???
smsm imel :)
nggak, kalo l.alas x tinggi itu volume prisma
iy, iy bnar
aduh...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:20:01+07:00
L. alas = 1/2 × a × t
           = 1/2 × 10 × 12
           = 60 cm²
Volume limas = 1/3 ×L.alas × tinggi  
                     = 1/3 × 60 × 15
                     = 300 cm³
jadi, volume limas tersebut adalah 300 cm³ (C)

sekian dan terima kasih.....^_^

ASTAGA..... setelah aq lihat dibuku benar volume limas itu 1/3.alas.tinggi