Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:10:59+07:00
Kalor itu merambat melalui tiga cara, yaitu konveksi(cariran), radiasi(udara), dan konduksi(zat padat). dalam soal itu kalor merambat melalui ketiga medium diatas. jadi panci, air, dan udara di sekitarnya ikut panas.
1 5 1
2014-06-08T12:12:32+07:00
Benda yang menerima kalor adalah : air, panci aluminuium.

saat panci aluminum itu mendapatkan energi dari api dan akhirnya air yang ada di dalam panci itu pun menjadi panas. (konveksi)