Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T12:10:28+07:00
Barisan ... bpk abdulloh ibu siti aminah kakek abdul mutolib
jelaskan pengertian surah Ar-Ra'du ayat 11 :)
maaf aq gg bisa buka alquran krn berhalangan .. maaf yak
maaf ya
iyaa ngga papa;D
:-)
2014-06-08T12:12:56+07:00
Ayah Abdullah
ibu Siti Aminah
kakek Abdul mutholib
paman abu tholib
Nanya lagi boleh yaa.. :D
jelaskan pengertian surah Ar-Ra'du ayat 11 ..