Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T11:59:26+07:00
1.pertahanan fisik, contohnya kulit dan lapisan mukosa
2. pertahanan kimiawi, contohnya keringat dan enzim
3.pertahanan biologi, contohnya antibodi atau sel t killer
1 5 1
2014-06-08T12:25:59+07:00
1-Out: Mukosa tubuh, kulit, keringat, air mata, untuk membersihkan kemungkinan bahaya seperti: bakteri, racu, virus, n parait lain
2-enzyim dalam organ seperti HCL d lambung untuk membunuh kuman
3-Leukosit a.k.a sel darah putih, sel T n sel B