Carilah literatur sebanyak-banyaknya mengenai cara untuk menghemat energi?

2
mendesain rumahatau gedung menjadi sebuah rumah hemat energi mianya membuat desain dengan cukup ventiasi sehingga pemakaina energi daat menjad efisien di siang hari, menggunakan bahan atap bagunan yang dapat mendinginkan suhu seperti atap berbahan tanah lat, serta menaruh tanaman hiasa dalam rumah agar menajdi lebih sejuk

Jawabanmu

2014-02-01T07:58:17+07:00
Cranya membuat alat alternatif untuk menghemat energi...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T15:28:51+07:00
Nyalakan listrik seperlunya saja
matikan lampu pada siang hari
mengganti alat2 listrik yg memuat energi yang banyak menjadi yg lebih sedikit mengeluarkan energi
2 5 2