Jawabanmu

2014-06-08T11:37:40+07:00
Penduduk adalah orang yang bertempat tinggal di suatu wilayah dalam suatu negara
warga negara adalah orang yang secara hukum merupakan anggota dari suatu negara
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T11:40:04+07:00
Penduduk adalah orang yang bertempat tinggal atau menetap dalam suatu negara.
warga negara adalah orang yang secara hukum merupakan anggota dari suatu negara.
1 5 1