Jawabanmu

2014-06-08T11:12:28+07:00
1. deduktif, yaitu gagasan utama berada pada awal paragraf
2. naratif, adalah teks yang menceritakan sesuatu yangg imajinatif atau khayalan belaka
3. induktif, yaitu gagasan utama berada pada akhir paragraf
4. campuran, yaitu gagasan utama berada pada awal dan akhir paragraf
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T11:13:00+07:00
Deduktif = kalimat utama diawal
naratif = seluruh kalimat pada paragraf adalah kalimat utama
induktif = kalimat utama diakhir
campuran = kalimat utama diawal dan diakhir
1 5 1