Jawabanmu

2014-06-08T11:08:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

teks eksplanatif struktur nya terdiri dari pertanyaan umum , deretan penjelas ,dan interprentasi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T11:30:57+07:00
Arti:Teks yang bertujuan untuk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena Alam/Sosial
Struktur:
Pernyataan Umum
Merupakan bagian awal teks.Berisi gambaran awal suatu peristiwa yang dibahas
Penjelasan Proses/Eksplanasi
Di dalam bagian ini dijelaskan proses sekaligus sebab akibat aspek/peristiwa yang di bahas
Interpretasi
bagian ini muncul setelah pertanyaan bagaimana dan mengapa telah terjawab.
Bagian ini boleh ada atau tidak ada

Jgn lupa kasih rating ma ucapan trima kasih y