Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T10:58:13+07:00
Peralatan fisik dari komputer yang dapat dilihat , dipegang , ataupun di pindahkan ,adalah ...

D. Hardware
                   

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
1 5 1
2014-06-08T11:24:12+07:00
D. hardware
jawabannya perangkat keras yg bisa dilihat dipegang dan d pindahkan..