Jeruk atau limau adalah semua tumbuhan berbunga anggota marga Citrus dari suku Rutaceae (suku jeruk-jerukan). Jeruk mengandung vitamin C .Anggotanya berbentuk pohon dengan buah yang berdaging dengan rasa masam yang segar, meskipun banyak di antara anggotanya yang memiliki rasa manis. Rasa masam berasal dari kandungan asam sitrat yang memang menjadi terkandung pada semua anggotanya. cariin fakta dan opini nya dalam artikel ini dong ??

2

Jawabanmu

2014-06-08T10:59:17+07:00
Fakta :jeruk atau limau ......rasa masam yang segar. rasa masam ..... pada semua anggota nya.

opini :meskipun banyak...memiliki rasa manis.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T11:01:07+07:00
Fakta :
1. Jeruk mengandung Vit. C
2. jeruk atau limau adalah semua tumbuhan berbunga anggota marga citrus dari suku Rutaceae

Opini :
Anggotanya berbentuk pohondengan buah yang berdaging dengan rasa masam yang    segar,meskipun banyak diantara anggotanyayang memiliki rasa manis


2 4 2