Kerajaan islam di nusantara adalah samudra pasai. namun menurut catatan marco polo dalam perjalanan pulang ke venecia, dia bertemu dengan daerah yang penduduknya muslim yaitu daerah?
a. Aceh
b. Perlak
c. Gresik
d. Minangtamwan
e. Malaka

Perlak bukann? Thanks

2

Jawabanmu

2014-06-08T10:42:20+07:00
A. aceh . jadikan jawban saya terbaik dan ucapan terimakasih
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T10:48:36+07:00
Betul, Perlak.
Lengkapnya dari selatan ke utara: Perlak (Ferlac), Basma dan Samara (Samudra).