Jawabanmu

2014-06-08T10:42:40+07:00
Komposisi : Komposisi dalam seni rupa adalah usaha untuk mengatur/menyusun unsur-unsur sehingga menjadi harmonis (serasi, selaras dan seimbang).
proporsi : Suatu benda tersusun dari satu kesatuan berdasarkan
ukuran antara bagian satu dengan bagian lainnya.
prespektif :
Benda yang letaknya lebih dekat dengan pandangan mata, tampak lebih besar ukurannya bila dibandingkan dengan benda-benda yang letaknya jauh dari pandangan mata.



3 2 3
makasih atas jawaban nya
Komentar sudah dihapus
2014-06-08T11:17:06+07:00
Proporsi adalah bahan yang diperhitungkan dalam perbandingan  antara obyek  yang  satu  dengan yang lainnya sehingga proporsi sendiri  menjadi bagian penting  dalam  menggambar  bentuk  tanpa  adanya proporsi obyek  tidak  terlihat/ atau  bisa  juga disebut  komponen  yang  harus  dipenuhi  dalam  menggambar bentuk.
Komposisi  adalah letak  perbandingan  dalam  menggambar  sehingga menimbulkan kenyamanan  dalam posisi  obyek  yang  digambar, terjadi  keserasian antara  letak  yang  diatas  gambar  dengan  letak  gambar  yang  dibawah  gambar. Begitu  juga letak  kanan  kirinya  gambar  terjadi  keserasian letak  yang  sama, efek dari komposisi adalah gambar  serasi   perbandingan  keseluruhan  arah.
Perspektif adalah gambar  yang mengunakan bantuan garis titik lenyap sehingga mengesankan gambar  dengan  obyek jauh  akan mengesankan kecil sedangkan obyek  yang dekat  mengesankan besar, disisi lain gambar terlihat tampak samping, depan, atas dan bahkan  kadang  tampak  dari  bawahnya sesuai dilihat  dari  mana  posisi orang tersebut  menggambar. Perspektif ada tiga yaitu perspektif menggunakan 1 titik, 2 titik, dan 3 titik, sedangkan pandangan mata ada 2, yaitu pandangan mata katak dan pandangan mata burung
3 2 3