Jawabanmu

2014-06-08T10:39:03+07:00
2(18 x 10) + 2(18x30) +2(30x10)
360+1080 +600= 2040
jadi luas permukaanya 2040
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T10:47:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AB = panjang = 18 cm, BC = lebar = 10 cm dan AE = Tinggi = 30 cm
Luas permukaan = 2(10 x 18) + 2(10 x 30) + 2(18 x 30)
                            = 360 + 600 + 1080
                            = 2040  cm²
Jadi, luas permukaan prisma tersebut adalah 2040 cm²
1 5 1