Jawabanmu

2014-06-08T10:32:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawa barat kayaknya kan sangkuriang dari jawa barat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T10:32:23+07:00
Berasal dari tatar sunda terbentuknya danau bandung. jadi berasal dari bandung