Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T10:21:03+07:00
Ku rasa aku tak tau apa pun tentangmu
mengetahui namamu saja tidak
yang ku tau hanya senyum simpulmu
senyum yang membuatmu bersinar
hanya itu.

kini, tatapanmu menusuk hatiku
derau nafsamu bagai simfoni yg mengalun
namun, mataku hanya mampu menatap jarimu
yang menari di atas senar gitar itu
2014-06-08T10:44:05+07:00
Kau laksana surga yg ku dambakan
kau bagaikan bulan yg selalu bersinar
di hati ku

kau adalah makhluk sempurna yg pernah ku lihat
kau dambaan hati yg ku tunggu
kau sangat begitu indah
terima kasih tuhan,
telah menciptakan makhluk indah seperti dia