Karena Indonesia terletak di garis
khatulistiwa atau ekuator.
Secara astronomis, wilayah Indonesia
berada antara 6 derajat Lintang Utara
s/d
11 derajat Lintang Selatan dan 95
derajat Bujur Timur - 141 Bujur
Timur.
Karena pengaruh letak lintangnya itu,
Indonesia beriklim tropis.

Jawabanmu

2014-06-08T09:56:17+07:00
Menurutku karna letaknya, mungkin....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T09:57:01+07:00
Karena pengaruh kondisi letak geografis Indonesia.
1 5 1