Jawabanmu

2014-06-08T09:43:52+07:00
Umar bin khatab memperbaki lembga negara untuk menjalankan masa pemerintahannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T09:47:00+07:00
1). Lembaga kepentingan masyarakat
2). Bayt al Mal sebagai kas negara
3). Menggunakan gelar kenegaraan Amirul mu'miniin
4). Membangun sekolah dan memberikan tunjangan bagi para pengajar
5). Lembaga peradilan dan mengngkat hakim
6). Lembaga pemungut pajak atas tanah
7). Struktur barak tentara
(NO COPAS)
4 4 4
Yang terbaik dong!(gak maksa)
Thanks, dear!