Jawabanmu

2014-02-01T05:55:33+07:00
Penyakit karakter bangsa, indonesia belum siap menerima globalisasi krn karakter bangsanya masih salah. globalisasi akan disalah gunakan krn pengaruh karakter yg salah.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T06:03:03+07:00
Dalam era globalisasi dan keterbukaan bangsa indonesia mengalami kesulitan untuk membendung arus masuknya kebudayaan asing yg tidak sesuai dgn kepribadian bangsa.Oleh karena itu,kita harus menyeleksi masuknya budaya asing tersebut dgn pancasila sbg kepribadian bangsa dan pandangan hidup bangsa indonesia.
1 5 1