Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T09:40:12+07:00
Panjang persegi panjang = 8 cm
Lebar persegi panjang = 6 cm

t limas
t = (ta)² - ( setengah diagonal)²
t = (13)² - (5)²
t = 169 - 25
t = \/144
t = 12 cm

Rumusnya
1/3 x la x t
1/3 x ( 8 x 6 ) x 12
192 cm³
itu alasnya persegi... bukan persegi panjang
2014-06-08T09:43:09+07:00
1/3 x ta x t
1/3 x 8 * 6 * 13
192 cm`
diagonal persegi adalah 10
maka, sisi persegi 5^2 (pitagoras)
rumus volume 1/3 x ta x t
diagonal persegi adalah 10
maka, sisi persegi 5^2 (pitagoras)
rumus volume 1/3 x ta x t
maka, 1/3 x (5^2 x5^2) x 13
= 1/3 X 650 x 13
= 2166,67