Jawabanmu

2014-06-08T09:14:54+07:00
Recount text adalah teks yang menceritakan tujuan recount text untuk menghibur. membuat recount text menyusun pertama orientation kedua event dan ketiga orientation
Dan ketiga riorientation
Rurmsny it pkk past tense ap comtinous tense ap perfect tense .. ??
Past tense
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T09:18:52+07:00
Text yang menceritakan kembali. pake rumur past,karena sifatnya dia itu kek flashback buat ngehibur. jadiin terbaik ya!
1 5 1