Jawabanmu

2014-06-08T09:06:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T09:10:30+07:00
Eksploitasi yang telah dilakukan oleh manusia menyebabkansumber daya hutan mengalami penyusutan dari segi kualitas maupun kuantitas. Manusia yang mempunyai sifat konsumtif tak mampumengendalikan diri mereka dalam pemenuhan kebutuhan dari hasilhutan. Penebangan liar atau illegal loging merupakan salah satu bentukeksploitasi terhadap sumber daya hutan.Saat ini manusia seakan lupa bahwa pengeksploitasian yangmereka lakukan telah mengakibatkan kerusakan. Mereka juga tidak sadarĀ bahwa eksploitasi akan mempengaruhi kehidupan di masa yang akandatang.
3 4 3