Jawabanmu

2014-06-08T09:03:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ngoko alus : Tembung ngoko sing ana krama ne
Krama alus : Tembung krama kabeh
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T09:04:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Basa ngoko alus, tembung-tembung kang digunakake ngoko lan krama inggil.
2. Basa krama alus, tembung-tembunge krama lan krama inggil.


didapat dari jawaban pertanyaan brainly lain :D
2 4 2